Rabu, 08 Desember 2010

Cara Masuk Search Engine Dan Berada Disana Sampai Kiamat

Rahasia Search Engine | Belajar Seo September 30th, 2010
Kalau sekedar cara masuk ke search engine itu mudah saja kawan dan juga untuk berada di sana selamanya pun tidak sulit. Oh ya, selamanya disini bukan berarti abadi sepanjang masa ya, melainkan kata kiasan bagi manusia yang sering bilang begitu, tetap akan ada akhirnya juga misalnya jika isu kiamat 2012 benar-benar terjadi kan semuanya sirna, haha..
Well untuk step by step cara memasukkan blog anda agar terindex di Search Engine seperti Google sudah saya muat dalam artikel yang lalu teman. Anda segera bisa membacanya disini: Memasukkan Blog Ke Google.
Of course setelah masuk maka Blog Anda akan tetap berada disana, kecuali kiamat tadi, hehe.. atau misalnya database search engine tersebut crash (kiamat kecil). Namun bisa juga blog anda yang sudah berada disana kemudian tiba-tiba hilang atau terasa hilang walaupun sebenarnya masih ada, misalnya terkubur di dalam apa yang disebut Google Sandbox, atau mungkin ada tetapi diurutan yang ke 1000 :) Apa penyebabnya yang mungkin? salah satunya karena terkena Bandlist (black list).
Mengapa kena black list? Biasanya karena perbuatan yang parah kalau begitu, misalnya karena Anda mungkin tidak mencintai blog anda seperti saya tuliskan dalam artikel: Valentine Setiap Hari Untuk Blog Anda (ada hubungannya kok dengan artikel ini).
Sedangkan Google Sandbox bukan berarti telah dikeluarkan dari Google, melainkan sifatnya sementara, itu biasa terjadi jika Anda terlalu cepat mengoptimasi blog anda di search engine. Cara selamatnya dapat anda ikuti disini kawan: Kata Bijak SEO Biar Lambat Asal Selamat.
Sepanjang Anda sudah memasukkan blog Anda di search engine seperti dalam panduan Cara Memasukkan Blog Ke Search Engine Google, dan anda selalu sayang dengan blog anda dan Anda melakukannya dengan bijak (pelan tetapi pasti) maka blog anda akan selalu berada di search engine tersebut. Kecuali? Kecuali kiamat tadi.. hehe..
Best Regards
Mufli
Untuk Memesan Tutorial Rahasia Search Engine Silahkan Disini: Order
Ingin Menerima Artikel Blog via Email? Disini: Langanan Artikel



0 komentar:

Posting Komentar