Sabtu, 26 Februari 2011

Jasa Buat Blog Murah dan Keren

Jasa Buat Blog Murah dan Keren

Nama saya Miftachul Munir panggilannya Moyeng.... hahaha, disini ini saya mau menawarkan jasa buat blog/toko online keren, elegant, beda dari yang lain dan profesional yang di padu design grafis untuk memodifikasi blog sesuai selera Anda. Tinggal bilang aja..


Hmmm....kalau ada pertanyaan seperti ini " Apa untungnya pelaku bisnis harus mempunyai toko online atau harus ada blog pribadi ? " Silahkan cari di google ya dengan kata kunci alasan bisnis harus di onlinekan soalnya saya malas nulisnya

Trus kalau pertanyaannya seperti ini " Apa untungnya saya memakai jasa  Monyeng untuk membuat toko online atau blog pribadi saya ? " Nah, kalau itu saya jawab pertanyaannya dsini.

Keuntungan membuat toko online atau blog menggunakan jasa Monyeng
Harga Sangat Terjangkau cuma Rp. 45.ooo untuk Blog Personal
dan Rp. 75.000 untuk Blog Bisnis / Toko Online (Domain Blogspot.com)


Lama pengerjaan maximal 1 hari untuk domain blogspot atau 2 hari untuk domain custom (.com .net .org .us, dll)


Template pilihan yang keren-keren bisa Anda dapatkan GRATIS di http://www.bloggerstyles.com/ http://btemplates.com/.. dan masih banyak template gratis di google yang bisa Anda jadikan untuk template blog Anda

Untuk script tambahan seperti buku tamu, read more, emoticon di komentar, slide show image, link pelangi, statistik pengunjung, horizontal navigasi, apa saja script yang Anda mau di pasang di blog Anda Insya Allah saya bisa.
Blog dilengkapi dengan Statistik Pengujung setiap harinya. Agar anda bisa mengecek jumlah pengujung blog anda.

GRATIS JASA PERGANTIAN TEMPLATE dan di modif lagi sesuai keinginan Anda jika Anda bosan dengan template awal (1 x pergantian template soalnya kalau sering-sering gak bagus buat SEO dan saya juga capek )
GRATIS BUAT FACEBOOK FANSPAGE untuk penggemar blog Anda di facebook seperti punya saya ini contohnya Find us on Facebook (Itu pun Kalau Mau)

KONSULTASI GRATIS melalui Online FB (Add aja dan Langsung saya Konfirmasi) atau Sms dan Call Langsung ke no
            Hp : 085749595411 dan 089676523933


Bagaimana ? tertarik menggunakan jasa saya ? Dan berikut info paket yg di tawarkan:
Paket Hemat blog pribadi Rp. 45.000,-atau
Toko online Rp. 75.000,- (domain blogspot.com)

  • Lama pengerjaan +-1 hari (tergantung kerumitan dalam design header sesuai selera Anda)
  • Blog Anda menggunakan domain blogspot.com contoh www.namaanda.blogspot.com
  • Template full modif dari saya yang template originalnya bisa Anda download di gallery template http://www.bloggerstyles.com/| http://btemplates.com/|http://www.dhetemplate.com|http://www.zoomtemplate.com/
  • Penambahan berbagai script seperti readmore automatis, readmore manual, recent comment, statistik pengunjung blog, buku tamu berbagai model, image slide show penambahan status YM, apajalah yang terlintas di pikiiran Anda tentang script yang Anda ingin di pasang di blog Anda Insya Allah saya bisa install kan di blog Anda
  • Mendapatkan sumber weblog tutorial terlengkap dan terpercaya di Indonesia yang nantinya bisa jadi tempat Anda belajar tutorial blogging hingga monetizing blog (klo saya berikan ebook kan Anda bisa capek sebentar-sebentar buka Adobe reader sebentar buka mozila) weblog tersebut adalah tempat saya belajar pertama kali mengenal dunia blogging hingga sekarang yang dengan percaya diri menawarkan jasa buat blog hehehe....
  • Kalau mau di daftarkan di kumpul blogger juga bisa, btw tau gak apa itu kumpul blogger? adalah tempat kita memonetizing blog yang cara kerjanya kita daftar trus ambil script iklan yang akan kita pasang di blog kita dan setiap pengunjung klik iklan di blog kita dapat duit (lumayan buat traktir ortu dan do'i hehehe...)
  • Saya dengan senang hati sharing tentang dunia blogging bersama Anda
Paket Blog pribadi Rp. 165.000,-
atau
Toko online
Rp.195.000,-
(domain top level domain contoh :.com .net .biz dan lain-lain)

  • Fasilitas sama seperti paket hemat yang Anda dapat pada pembuatan blog pribadi atau toko online dengan domain blogspot.com bedanya hanya pengerjaan yang memakan waktu -+ 2 hari (karena proses pengaktifan domain dan design header dan design yang lainnya sesuai selera Anda)
  • Kita bisa sharing tentang blogging melalui facebook atau YM
Saya tunggu orderan Anda dan bersama ramaikan dunia blogging di Indonesia.
Buat yang Mau bertanya, Silahkan tinggalkan Komentar anda di Kotak komentar FB dibawah ini
Bagaimana ?Kalau Berminat atau ada yang ingin ditanyakan, Bisa call or sms saya di
Hp : 085749595411 dan 089676523933

0 komentar:

Posting Komentar